Home » , , , , , , » Seedorf Pelatih Baru AC Milan

Seedorf Pelatih Baru AC Milan

Written By Admin on Wednesday, January 15, 2014 | 10:13 AM

HARIAN-BOLA.COM, - Clarence Seedorf resmi mengumumkan pensiun sebagai pemain sepak bola. Gelandang asal Belanda itu mengaku akan melanjutkan karir sebagai pelatih mantan klubnya, AC Milan.

clarence seedorf pelatih baru ac milan

Sang gelandang mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola profesional bersama klub asal Brasil, Botafogo. Seedorf disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pengganti Massimiliano Allegri yang dipecat pada hari Senin (13/1/14), kemarin.

“Saya di sini untuk mengumumkan bahwa saya akan pensiun setelah 22 tahun bermain sebagai pesepak bola. Ini telah menjadi keputusan yang sulit, tetapi saya puas dengan apa yang telah saya capai dalam karier saya,” kata Seedorf dalam sebuah konferensi pers di Rio De Janeiro.

“Di sini, di Botafogo, saya senang meninggalkan tim yang telah lolos ke Coppa Libertadores. Saya meninggalkan peningkatan dalam klub, terutama dalam hal mentalitas dan semangat tim,” ungkap pria 37 tahun itu.

Seedorf lalu membenarkan wacana soal penunjukan dirinya yang akan menjadi pelatih baru Milan. “Ya, saya akan menjadi pelatih di Milan,” katanya.

Usianya baru 37, namun Seedorf mengaku tak bisa menolak permintaan presiden klub dan ingin melanjutkan mimpinya bersama klub yang sudah dibelanya selama 10 tahun itu.

“Mengingat hubungan saya dengan presiden (Silvio Berlusconi), ketika dia menelepon saya kemarin, saya tidak bisa mengatakan tidak setelah 10 tahun waktu yang saya habiskan di sana. Tujuan saya adalah untuk bermimpi lagi,” Seedorf mengakhiri.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger