Home » , , , , , , , » Didepak DC United, Syamsir Alam Diincar Klub Liga Amatir

Didepak DC United, Syamsir Alam Diincar Klub Liga Amatir

Written By Admin on Sunday, November 3, 2013 | 2:35 PM

 HARIAN-BOLA.COM, - Tamat sudah karir Syamsir Alam di Liga Amerika Serikat. Pasalnya, DC United sudah memutuskan tidak memperpanjang masa bakti penyerang Indonesia tersebut.


Penyerang berusia 21 tahun tersebut bergabung bersama DC United pada awal tahun ini dengan status pinjaman dari klub Divisi Dua Belgia, CS Vise. Keberadaan Syamsir di DC United berkat campur tangan Erick Thohir, pemilik klub tersebut.

Meski dibantu oleh Thohir, Syamsir tak bisa menembus skuat utama DC United. Dia lebih sering menghangatkan bangku cadangan saja.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi Syamsir Alam untuk klub ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk karirnya di masa depan," demikian pernyataan DC United.

Dicoretnya Syamsir dari DC United membuat klub asal Indonesia, Jember United tertarik untuk meminangnya.

Jember United merupakan juara Divisi III tahun lalu. Musim ini, mereka berkompetisi di Divisi II (Liga Amatir Indonesia).

"Saya akan mencoba berkomunikasi dengan dia. Kami akan senang kalau dia mau bergabung," ujar manajer Jember United, Sirajuddin.

Klub yang berdiri pada tanggal 10 November 2010 itu mengaku siap memenuhi permintaan gaji jika Syamsir mau bergabung.

"Gaji kami akan siapkan sesuai dengan permintaannya. Tapi di Liga Amatir, ada standar formal yang sesuai aturan. Saya punya cara agar dia mau bergabung dengan kami." Sirajuddin memberikan penjelasan.

Sumber : beritajatim.com
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger