AC Milan Pecat Allegri

Written By Admin on Tuesday, January 14, 2014 | 2:47 AM

HARIAN-BOLA.COM, - Raksasa Seri A, AC Milan, resmi memecat pelatih Massimiliano Allegri kurang dari 24 jam usai kekalahan 4-3 dari tim promosi Sassuolo, Senin (13/1) dini hari WIB.


Rentetan hasil buruk yang dialami AC Milan berbuah pada pemecatan pelatih Massimiliano Allegri. Manajemen klub tersebut nampak kehilangan kesabaran setelah Milan belum juga menemui performa terbaiknya musim ini.

"AC Milan ingin mengomunikasikan bahwa Massimiliano Allegri dan stafnya telah dibebaskan dari tugas mereka," bunyi sebuah pernyataan di situs resmi klub.

Menurut laporan terakhir, asisten pelatih Mauro Tassotti akan mengambil alih sementara tim hingga klub menunjuk pelatih yang permanen. Kandidat terkuat pengganti pelatih 46 tahun itu adalah mantan penyerang Filippo Inzaghi, yang saat ini melatih klub Primavera (U-19).

"AC Milan ingin mengucapkan terima kasih kepada Allegri dan stafnya untuk waktu mereka dengan klub dan berharap yang terbaik untuk masa depan. Sementara itu Pelatih Mauro Tassotti akan mengambil alih tim," tutup pernyataan tersebut.

I Diavolo Rosso kini masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara Seri A. Klub asal Kota Mode itu baru mengoleksi 22 poin atau hanya berjarak enam poin dari tim penghuni zona merah.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger