Prediksi Warriors FC vs Semen Padang

Written By Admin on Wednesday, April 24, 2013 | 2:49 AM

Prediksi Warriors FC vs Semen Padang – Piala AFC 24 April 2013

HARIAN-BOLA.COM, - Prediksi Skor Warriors FC vs Semen Padang - Pertandingan antara Warriors FC vs Semen Padang akan berlangsung pada hari Jum'at (24/4/2013) pukul 18:45 WIB.

Setelah memastikan lolos ke-16 Besar Piala AFC 2013, Semen Padang kini membidik status juara Grup E. Untuk merealisasikan itu, tim Kabau Sirah wajib memenangi duel melawan wakil Singapura Warriors FC pada matchday kelima di Stadion Jalan Besar, Rabu (24/4).

Kemenangan atas Warriors FC akan memastikan Semen Padang sebagai pemuncak klasemen Grup E. Hasil itu membuat koleksi poin tim besutan Jafri Sastra ini tidak terkejar lagi oleh Kitchee SC maupun Churchill Brothers, mengingat pertandingan tinggal menyisakan satu matchday.

Menjadi pemuncak klasemen sangat penting bagi Semen Padang, karena mereka akan menjamu lawannya di 16 Besar. Regulasi Piala AFC 2013 menyebutkan, duel 16 Besar hanya berlangsung satu kali, atau tanpa laga kandang-tandang.

Dengan memuncaki klasemen, maka Semen Padang akan menunggu lawan dari Grup G. Saat ini, tiga tim masih memperebutkan posisi puncak, yakni Kelantan (Malaysia), SHB Da Nang (Vietnam), dan Maziya SR (Maladewa).

“Kami akan berusaha memenangi laga ini, sehingga memuncaki klasemen. Jika itu terjadi, maka akan menjadi keuntungan, karena kami bisa bermain di kandang saat 16 Besar,” ujar direktur teknik Semen Padang Suhatman Iman.

Namun di pertandingan nanti, Semen Padang tidak akan diperkuat palang pintu David Ngan Pagbe yang masih dibekap cedera. Kendati demikian, Saepulloh Maulana dianggap bisa menjalankan peran Pagbe sama bagusnya.

Di lain sisi, Warriors masih berharap adanya keajaiban yang bisa meloloskan mereka ke 16 Besar. Sekalipun peluang mereka tipis, klub Singapura ini tidak mau menyerah begitu saja.

Menghadapi Semen Padang, Warriors tidak bisa diperkuat pemain asal Jepang Kazuyuki Toda yang dibekap cedera, serta bek Syed Fadhil yang belum pulih dari cedera hamstring. Pelatih V Selvaraj akan menmpatkan Zulfadli Zainal dan Ruzaini Zainal sebagai pengganti kedua pemain tersebut.

“Ini pertandingan penting bagi kami. Setelah menekuk Churchill [Brothers], kami menyadari masih ada peluang untuk lolos jika kami bisa mengalahkan Semen Padang,” kata Selvaraj.

Berikut data dan fakta pertandingan Warriors FC vs Semen Padang: 


Prediksi susunan pemain Warriors FC vs Semen Padang:
WARRIORS FC : Hassan, Bennett, Vidosevic, Qaiyyim, Zulfadli, Shukor, Jia Yi, Ruzaini, Inui, Sufian, Karoglan

SEMEN PADANG : Jandia Eka, Novan, Saepulloh, Wahyu, Hengky, Ellie, Hyun Goo, V.Mofu, Vizcarra, Edward Wilson, Titus Bonai

Head To Head Warriors FC vs Semen Padang:
Piala AFC ‎(AFCC)‎ 5 Mar 2013 Semen Padang 3 - Warriors FC 1

Lima Pertandingan Terakhir Warriors FC :
21 Apr 2013 Warriors FC 4 - Hougang United FC 2 SLS
15 Apr 2013 Home United FC 1 - Warriors FC 1 SLS
10 Apr 2013 Warriors FC 1 - Churchill Brothers SC 0 AFCC
6 Apr 2013 Harimau Muda B 2 - Warriors FC 1 SLS
2 Apr 2013 Churchill Brothers SC 3 - Warriors FC 0 AFCC

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang :
18 Apr 2013 Semen Padang 5 - Bontang FC 0 IPL
14 Apr 2013 Semen Padang 3 - Persebaya IPL 0 IPL
10 Apr 2013 Semen Padang 3 - Kitchee SC 1 AFCC
2 Apr 2013 Kitchee SC 1 - Semen Padang 2 AFCC
26 Mar 2013 Persijap Jepara 0 - Semen Padang 0 IPL

PREDIKSI SKOR Warriors FC vs Semen Padang : Warriors FC 1-1 Semen Padang
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger