Prediksi Barito vs Persija

Written By Admin on Wednesday, April 24, 2013 | 2:57 AM

Prediksi Barito vs Persija – Liga Super Indonesia 24 April 2013

HARIAN-BOLA.COM, - Prediksi Skor Barito vs Persija - Pertandingan antara Barito vs Persija akan berlangsung pada hari Jum'at (24/4/2013) pukul 18:45 WIB.

Tersungkur di posisi juru kunci klasemen LSI 2013 tidak pernah terbayangkan oleh Persija, yang lima tahun terakhir stabil di papan atas. Namun, fakta pahit itulah yang tersaji di LSI 2013.

Macan Kemayoran berada di posisi bontot klasemen sementara LSI. Dari 15 laga Persija baru mengoleksi sembilan poin, hasil dua kali menang plus tiga kali seri.

Pada tujuh laga terakhir Ismed Sofyan dkk. belum mencetak kemenangan. Terakhir Persija menang saat melawan Persita 26 Februari. Usai laga itu klub yang berada di posisi empat besar musim lalu terus merosot.

Terakhir Persija hanya bisa bermain 1-1 saat menjamu tim lemah, Persidafon, di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Benny Dollo, pelatih gres yang menggantikan posisi Iwan Setiawan, melihat ada yang salah dalam tim asuhannya.

“Keputusan manajemen memberdayakan banyak pemain muda musim ini menjadi pangkal persoalan hasil jeblok Persija. Saat mengalami rentetan hasil jelek mental pemain cepat ambruk karena belum terbiasa menghadapi tekanan,” ucap Bendol.

Manajemen dan Bendol sepakat bakal merombak tim yang ada saat ini. Sekurangnya delapan pemain gres akan direkrut pada jendela transfer tengah musim. Persija telah menyiapkan dana taktis Rp5 miliar, berasal dari BUMD ibu kota yang masuk menjadi sponsor Tim Oranye.

Hal itu berarti sejumlah pemain bakal terbuang. Bendol belum buka suara siapa-siapa saja pemain yang akan diputus kontraknya. “Tunggu setelah putaran pertama selesai. Saya tidak ingin membuat situasi makin parah dengan mengumumkan pencoretan saat ini,” ujar mantan pelatih timnas tersebut.

Tiga legiun asing, Robertino Pugliara, Pedro Javier, dan Park Kyeong-min dalam radar pantauan. Jika tak memperbaiki performa pintu keluar buat mereka akan dibukakan lebar-lebar. Duel melawan Barito Putera Rabu (24/4) di Stadion Demang Lehman, Martapura, menjadi momen penting untuk memperjelas status pemain pada putaran kedua mendatang.

Duel ini tak mudah bagi Persija. Pelatih Barito, Salahudin, mengisyaratkan tim asuhannya akan tampil penuh determinasi di kandangnya. “Saya bisa lega karena anak-anak dalam kondisi bugar. Jeda liburan telah kami manfaatkan untuk membenahi taktik. Terutama mengembalikan mental yang sempat jatuh akibat kekalahan lalu. Ini tak mudah karena beban psikologis anak-anak sangat berat,” ujar Salahudin.

Berikut data dan fakta pertandingan Barito vs Persija: 


Prediksi susunan pemain Barito vs Persija:
Barito Putera (4-4-2): Aditya, Supriyadi, Daewoo, Henry, Fathurahman, Amirul, Lucky, Nasirov, Supriatna, Yongki, Coulbaly.

Persija Jakarta (4-4-2): Adixi, Amarzukih, Ngurah, Syahrizal, Ismed, Riski, Jarot, Robertino, Johan, Pedro, Rahmat.

Head To Head Barito vs Persija:
Belum ada data pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putra:
13 Apr 2013 (ISL) Persisam Samarinda 0 – 0 Barito Putra
07 Apr 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 1 – 0 Barito Putra
03 Apr 2013 (ISL) Persib 3 – 2 Barito Putra
28 Mar 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 1 – 0 Barito Putra
13 Mar 2013 (ISL) Barito Putra 2 – 2 Persiram

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta:
14 Apr 2013 (ISL) Persija 1 – 1 Persidafon
06 Apr 2013 (ISL) Persija 0 – 1 Persiram
02 Apr 2013 (ISL) Persipura 1 – 0 Persija
30 Mar 2013 (ISL) Persiwa Wamena 2 – 0 Persija
14 Mar 2013 (ISL) Persija 0 – 3 Persepam Madura United

PREDIKSI SKOR Barito vs Persija : Barito 1-1 Persija
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger