Highlights Real Madrid vs Betis

Written By Admin on Sunday, April 21, 2013 | 9:40 AM

Video Highlights dan Cuplikan Gol Real Madrid vs Betis - Liga Spanyol 21 April 2013

HARIAN-BOLA.COM, - Hasil Pertandingan Real Madrid vs Betis - Tampil dengan tim pelapis, Real Madrid berhasil menundukkan alotnya pertahanan Real Betis saat kedua tim bertemu di Santiago Bernabeu, Minggu 21 April 2013. Mesut Ozil menyumbangkan dua gol pada kemenangan 3-1 yang sulit diraih itu.

Los Blancos sempat kesulitan di awal babak pertama. Beruntung, Ozil mampu memecah kebuntuan di menit akhir waktu normal paruh pertama. Kerjasamanya dengan Karim Benzema sukses membuat pertahanan Betis lengah.

Di awal babak kedua, giliran Benzema yang menggetarkan gawang Adrian. Berawal dari serangan balik cepat, Cristiano Ronaldo mengirimkan umpan pada penyerang Prancis itu untuk membuat kedudukan jadi 2-0.


Betis mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-73 setelah Jorge Molina dijatuhkan Nacho Fernandez di kotak terlarang. Molina sukses mengeksekusi penalti.

Tim tamu sempat hampir mencuri gol pada akhir laga. Castro hampir memaksimalkan buruknya backpass Ricardo Carvalho. Beruntung, mistar dan Raul Albiol masih sanggup menyelamatkan tuan rumah.

Madrid akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke-90 setelah Mesut Ozil menyontek sepakan Jose Callejon di bibir gawang Betis. Skor 3-1 bertahan sampai peluit panjang.

Dengan hasil ini, Madrid menjauh dari kejaran Atletico Madrid. Tim asuhan Jose Mourinho itu untuk sementara unggul enam poin atas rival sekotanya itu. Sedangkan Betis masih berada di peringkat tujuh dengan 48 poin.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1): Diego Lopez; Nacho, Albiol, Carvalho, Marcelo (Varane 15'); Casemiro, Modric; Callejon, Ozil, Ronaldo; Benzema.

Real Betis (4-2-3-1): Adrian; Chica, Amaya, Paulao, Alex Martínez; Canas, Benat; Nosa, Campbell, Pabon; Ruben Castro.

Berikut Cuplikanya :

45' 1-0 M. Özil // 57' 2-0 K. Benzema // 73' 2-1 J. Molina (pen.) // 90' 3-1 M. Özil


Highlights
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger