Highlights Barcelona vs Levante

Written By Admin on Sunday, April 21, 2013 | 9:34 AM

Video Highlights dan Cuplikan Gol Barcelona vs Levante - Liga Spanyol 21 April 2013

HARIAN-BOLA.COM, - Hasil Pertandingan Barcelona vs Levante - Barcelona dipaksa bekerja keras untuk merebut tiga poin dari Levante, Minggu 21 April 2013. Tanpa Lionel Messi, Blaugrana kesulitan membongkar pertahanan lawan sehingga hanya bisa menang tipis 1-0 lewat gol di penghujung laga.

Pada babak pertama di Camp Nou, tuan rumah sempat mendapatkan hadiah penalti saat Andres Iniesta dilanggar di kotak penalti. Sayang, eksekusi penalti David Villa masih bisa digagalkan Keylor Navas. Hasil kacamata terjaga sampai turun minum.

Di paruh kedua, Levante sempat mengejutkan Barca saat laga baru berjalan dua menit. Robert Acquefresca berhasil menggetarkan gawang tuan rumah. Namun, selebrasi itu terhenti karena pemain Italia itu lebih dulu berdiri offside.

Kesulitan menjebol gawang lawan membuat tim asuhan Tito Vilanova tampak frustrasi. Beberapa kali umpan-umpan pendek mereka gagal menemui sasaran membuat lawan lebih leluasa membangun serangan.

Demi menambah daya gedor, Vilanova memasukkan Xavi Hernandez, Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez. Menambah daya gedor di lini depan membuat determinasi Barcelona meningkat sehingga bisa mencuri gol di menit-menit akhir laga.

Menerima umpan Alexis, Cesc Fabregas melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang menghujam pojok kanan bawah gawang Navas. Camp Nou pun bersorak, pemain Levante tertunduk lesu.


Dengan hasil ini, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan 84 poin dari 32 laga. Los Cules unggul 13 poin dari Real Madrid di posisi dua. Levante sendiri di posisi 12 dengan 40 poin.

Barcelona menunjukkan grafik yang mengkhawatirkan jelang semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich tengah pekan depan. Tanpa Messi, Barca jelas-jelas kesulitan membongkar pertahanan lawan. Apalagi, Munich bukan tim kacangan.
Pertahanan klub Katalan itu pun harus waspada. Pasalnya, Die Bavarians baru saja berpesta 6-1 ke gawang Hannover 96 pada laga hari Sabtu, 20 April 2013.

SUSUNAN PEMAIN:
BARCELONA (4-3-3): Valdes; Alves, Abidal, Adriano, Montoya; Thiago, Song, Iniesta; Tello, Cesc, Villa

LEVANTE (4-5-1): Navas; Lopez, Vyntra, Navarro, Juanfran; El Zhar, Diop, Barkero, Simao, Ruben; Acquafresca

Berikut Cuplikanya :

84' 1-0 C. Fabregas


Highlights
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger