Highlights Manchester City vs Norwich City

Written By Admin on Sunday, November 3, 2013 | 2:45 PM

Highlights Manchester City 7-0 Norwich City - Liga Inggris 2 November 2013

 HARIAN-BOLA.COM, - Manchester City mengamuk usai menelan kekalahan 2-1 atas Chelsea, Minggu (27/11/2013). City menggulung Norwich dengan skor yang fantastis. Sang pelatih pun mengatakan kalau timnya bisa mencetak gol lebih dari tujuh.


Bertanding di Stadion Etihad, The Citizen berhasil menang tujuh gol tanpa balas atas Norwich City. Tujuh gol tim yang dinahkodai Manuel Pellegrini itu dicetak oleh Bradley Johnson (bunuh diri), David Silva, Matija Nastatic, Alvaro Negredo, Yaya Toure, Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (2/11/2013) malam WIB, Sergio Aguero dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola hingga 90 menit. Pellegrini menilai kalau timnya bisa menang lebih dari tujuh gol.

"Kami tidak pantas kalah saat melawan Chelsea. Kami mendominasi penguasaan bola, jadi kami terus bermain dengan cara yang sama. Setelah itu, kami menang 2-0 melawan Newcastle (31/10/2013) di Piala Liga," kata Pellegrini, dikutip dari BBC.

"Saya pikir, hari ini (malam WIB), kami sudah melakukan permainan yang sangat baik. Norwich tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami mencetak tujuh gol dan bisa lebih lagi," dia menyambung.

"Kami memindahkan bola dengan cepat dan selalu memberikan tekanan. Kami tidak mau mempertahankan skor, tim bermain selama 90 menit. Kami harus mencoba untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan," tegas mantan pelatih Malaga tersebut.

Berkat kemenangan ini, Manchester Biru pun duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 19 poin.

Berikut cuplikan gol dan highlights pertandingan Manchester City vs Norwich City :

Extended Highlights

All Goals
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger