Home » , , , , , , » Skuad Juventus Untuk Menghadapi Bayern Munchen

Skuad Juventus Untuk Menghadapi Bayern Munchen

Written By Admin on Monday, April 1, 2013 | 9:51 AM


Jelang Pertandingan Perempat Final Liga Champions Juventus vs Bayern Munchen

HARIAN-BOLA.COM - Juventus tetap membawa striker Sebastian Giovinco ke Jerman untuk menghadapi Bayern Munich pada leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa 2 April 2013 waktu setempat. Mirko Vucinic juga masuk skuad I Bianconeri untuk melawan Munich.

Engkel kiri Giovinco nyaris patah setelah mendapat tekel brutal dari gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso pada laga Serie A, Sabtu 30 Maret 2013. Striker timnas Italia meninggalkan lapangan dengan tertatih-tatih.

Namun, Giovinco dipastikan masuk skuad Juventus untuk menghadapi Munich di Allianz Arena. Mantan pemain Parma itu diyakini akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.


Pemain lainnya yang semula sempat diragukan bisa tampil adalah Mirko Vucinic. Pemain asal Montenegro itu tidak bermain ketika Juventus mengalahkan Inter karena flu. Tapi, Vucinic tetap berangkat ke Jerman dan diharapkan menjadi starter lawan Die Roten.

Vucinic akan berduet dengan Fabio Quagliarella atau Alessandro Matri. Football Italia juga melansir pelatih Antonio Conte bisa memasangkan Claudio Marchisio dengan Vucinic.

Skuad Juventus untuk hadapi Bayern Munich:

1 Buffon, 3 Chiellini, 6 Pogba, 8 Marchisio, 9 Vucinic, 11 De Ceglie, 12 Giovinco, 13 Peluso, 15 Barzagli, 18 Anelka, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Asamoah, 23 Vidal, 24 Giaccherini, 26 Lichtsteiner, 27 Quagliarella, 30 Storari, 32 Matri, 34 Rubinho, 39 Marrone

(vvn)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger