Highlights Newcastle vs Liverpool

Written By Admin on Sunday, April 28, 2013 | 9:31 AM

Video Highlights Dan Cuplikan Gol Newcastle vs Liverpool - Liga Inggris 27 April 2013

 HARIAN-BOLA.COM, - Hasil Pertandingan Newcastle vs Liverpool - Liverpool tampil luar biasa di laga kontra Newcastle United. Enam gol berhasil disarangkan The Reds ke gawang tim yang bermarkas di St James Park tersebut, Sabtu, 27 April 2013.

Daniel Sturridge dan Jordan Henderson menjadi bintang lapangan di pertandingan ini. Mereka sama-sama sukses mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Di babak pertama Liverool sudah unggul 2-0. Gol itu masing-masing dicetak oleh Daniel Agger di menit 3 dan Jordan Henderson di menit 17.

Pada paruh waktu kedua, anak-anak asuh Brendan Rodgers yang turun tanpa striker andalan Luis Suarez karena terkena skorsing 10 laga, tampil semakin garang. Sturridge langsung memborong dua gol di menit 54 dan 60. Dia memanfaatkan umpan dari Henderson dan Philippe Coutinho.

Lalu pada menit 74, Fabio Borini mencatatkan namanya di daftar pencetak gol sekaligus membawa Liverpool memimpin 5-0.


Menit 74, The Toon harus bermain dengan 10 orang. Mathieu Debuchy menerima kartu kuning kedua setelah melanggar keras Coutinho.

Henderson melengkapi pesta Liverpool dengan gol keduanya di pertandingan itu. Dia membuat kiper Robert Elliot memungut bola dari dalam gawang untuk kali keenam dengan sebuah eksekusi tendangan bebas.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool terus berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 54 poin. Sementara Newcastle yang berada di posisi ke-16, kini harus semakin waspada gara tidak terjerumus ke zona merah dalam empat laga terakhir.

Susunan pemain:
Newcastle: Elliot, S Taylor, Perch, Haidara, Debuchy, Yanga-Mbiwa, Tiote, Gutierrez, Sissoko, Cabaye, Cisse.

Liverpool: Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Lucas, Gerrard; Downing, Henderson, Coutinho; Sturridge.

Berikut Cuplikan gol dan Highlights pertandingannya :

3' 0-1 D. Agger // 17' 0-2 J. Henderson // 54' 0-3 D. Sturridge // 60' 0-4 D. Sturridge // 74' 0-5 F. Borini // 76' 0-6 J. Henderson
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger