Highlights Atletico Madrid vs Real Madrid

Written By Admin on Sunday, April 28, 2013 | 9:46 AM

Video Highlights Dan Cuplikan Gol Atletico Madrid vs Real Madrid - Liga Spanyol 28 April 2013

HARIAN-BOLA.COM, - Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid - Real Madrid berhasil memenangi laga derby dengan tim satu kota mereka, Atletico Madrid. Los Blancos unggul 2-1 pada duel yang digelar di Vicente Calderon, Minggu, 28 April 2013.

Pada pertandingan ini Madrid tidak menurunkan pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Dia sengaja disimpan untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada tengah pekan.

Sepanjang pertadingan ini, Madrid terus ditekan oleh Atletico. Malah mereka sempat tertinggal di menit-menit awal melalui gol Radamel Falcao.

Untungnya, di menit 14 anak-anak asuh Jose Mourinho itu bisa menyamakan kedudukan. Juanfran memberikan hadiah gol kepada tim tamu. Dia tanpa sengaja membelokkan bola tendangan bebas Angel Di Maria ke gawang sendiri.


Babak pertama ditutup dengan skor 1-1. Pada paruh waktu kedua Los Cholchoneros semakin menggencarkan serangan. Beberapa kali Falcao mendapatkan peluang di muka gawang, namun tak satupun yang membuah gol.

Justru Madrid yang mampu membalikkan kedudukan di menit 62. Sebuah umpan tarik dari Karim Benzema dikonversi menjadi gol oleh Di Maria. Hasil 2-1 untuk Madrid itu bertahan sampai laga bubar.

Kemenangan itu semakin memantapkan Madrid di posisi kedua klasemen dengan raihan 74 poin. Mereka kini unggul enam poin dari Atletico yang membuntutui di bawah.

Susunan pemain:
Atletico Madrid: Courtois, Godín, Kasmirski, Juanfran, Miranda, Mario Suárez (Rodriguez 74'), Koke, Raúl García (Adrian 71'), Gabi, Falcao, Diego Costa.

Real Madrid: Diego López, Nacho, Pepe, Carvalho, Albiol, Essien (Varane 70'), Khedira, Kaka (Xabi 87'), Benzema, Di Maria (Modric 76'), Morata.

Berikut Cuplikan gol dan Highlights pertandingannya :

4' 1-0 R. Falcao // 13' 1-1 Juanfran (o.g.) // 62' 1-2 A.D. Maria

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger