Home » , , , , , , , » Hasil Semifinal Leg I Liga Champions 24-25 April 2013

Hasil Semifinal Leg I Liga Champions 24-25 April 2013

Written By Admin on Thursday, April 25, 2013 | 7:28 AM

HARIAN-BOLA.COM, - Hasil Pertandingan Semifinal Liga Champions - Kompetisi Liga Champions Eropa telah sampai pada babak empat besar alias Semi Final. Barcelona, Bayern Munchen, Borussia Dortmund dan Real Madrid adalah empat kontestan tersisa di kompetisi antar klub Eropa ini.

Rabu 24 April 2013 memainkan pertandingan anta Bayern Munchen vs Barcelona. Dipertandingan semi final pertama ini tuna rumah Bayern Munchen berhasil memetik hasil positif dengan berhasil memenangi pertandingan dan mencetak banyak gol. Kemenangan 4-0 atas Barcelona tentunya menjadi modal yang sangat bagus untuk tampil di leg kedua yang akan di gelar di Nou Camp, kandang Brcelona.

Sementara di hari berikutnya tanggal 25 April 2013, klub jerman lainnya Borussia Dortmund juga berhasil mengalahkan tamunya juga dari tim asal spanyol Real Madrid. Empat gol Robert Lewandowski membuat Real Madrid harus berjuang keras di leg kedua nanti di Santiago Bernabeu. Satul gol dari C. Ronaldo menjadi modal berharga untuk bisa membalas di leg kedua nanti.


Berikut data dan statistik pertandingan selengkapnya : 

Bayern Munchen 4-0 Barcelona

Borussia Dortmund 4-1 Real Madrid
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger