Manchester City Sikat Newcastle 4-0 [Highlights Video]

Written By Admin on Sunday, March 31, 2013 | 2:57 AM

Video Highlights Dan Cuplikan Gol Manchester City vs Newcastle United - Liga Inggris 30 Maret 2013

Harian-bola.com - Manchester City berhasil meraih kemenangan besar 4-0 saat menjamu Newcastle United pada lanjutan Premier League, Sabtu 30 Maret 2013.

The Citizens sudah membuat peluang sejak awal laga. Namun, gol baru muncul pada menit ke-41 lewat Carlos Tevez. Penetrasi tajam City berhasil membuat Gael Clichy mengirimkan umpan matang pada striker Argentina itu.

Pada injury time, City berhasil menggandakan keunggulan lewat David Silva. Dimulai dengan aksi individu Samir Nasri, Silva menemukan ruang sebelum melepaskan tendangan mendatar yang melewati kaki kiper Newcastle.

Pada babak kedua, tuan rumah sukses mencetak dua gol tambahan. Sontekan Vincent Kompny pada menit ke-56 dan bunuh diri James Perch (menit 70) membuat City melakukan pesta gol di Etihad Stadium.

Kompany berhasil mencatatkan namanya di papan skor berkat aksi cerdiknya meneruskan tendangan Gareth Barry. Tanpa menghadap ke gawang, kapten The Citizens hanya membelokan bola dengan telapak kakinya.

Sedangkan Perch terpaksa membelokan bola ke gawang sendiri setelah coba menghalau usaha yang dilepaskan Yaya Toure. Skor telak pun tak terelakan.

Dengan hasil ini, ManCity berhasil menjaga jarak dengan Manchester United tetap 15 poin saja. Saat ini mereka mengumpulkan 62 poin dari 30 laga. Dengan delapan laga tersisa, tim asuhan Roberto Mancini tidak boleh kehilangan satu angka pun.

Untuk Newcastle sendiri, kekalahan ini membuat mereka masih tertahan di papan bawah klasemen. The Magpies saat ini berada di peringkat 15 dengan 33 poin, dan diancam oleh Sunderland dan Wigan Athletics.

Sususnan Pemain :
Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Barry, Yaya Toure; Silva, Nasri, Tevez; Dzeko

Newcastle: Elliot; Simpson, S.Taylor, Yanga-Mbiwa, Gutierrez; Anita, Cabaye; Obertan, Sissoko, Gouffran; Cisse

Video Highlights Dan Cuplikan Gol :

41' 1-0 C. Tevez // 45' 2-0 D. Silva // 56' 3-0 V. Kompany // 69' 4-0 J. Perch (o.g.)

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger