Kalahkan Chievo, Milan Geser Napoli [Highlights Video]

Written By Admin on Sunday, March 31, 2013 | 3:16 AM

Video Highlights Dan Cuplikan Gol Chievo 0-1 AC Milan - Liga Italia 30 Maret 2013

Harian-bola.com - AC Milan sukses memetik 3 poin saat menghadapi Chievo Verona dalam lanjutan Serie A, Sabtu 30 Maret 2013 (Minggu dini hari WIB). Rossoneri menang 1-0 dalam duel yang berlangsung di Marc Antonio Bentegodi ini.

Satu-satunya gol dalam laga ini diciptakan oleh Riccardo Montolivo menit 25. Berawal dari tendangan bebas yang diambil Mario Balotelli, bola sempat ditip kiper Christian Puggioni. Montolivo langsung menyambar bola muntah.



Upaya tuan rumah untuk menyamakan kedudukan semakin sulit ketika harus bermain dengan 10 orang sejak menit 78. Dario Dainelli menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Mario Balotelli.

Hingga akhir laga tak ada lagi gol tambahan tercipta. Hasil ini membawa Milan untuk sementara berhasil naik ke peringkat kedua dengan 57 poin dari 30 pertandingan. Namun posisi Milan bisa kembali tergeser jika Napoli sanggup menaklukkan Torino dalam duel yang akan berlangsung sesaat lagi.


Susunan Pemain :
Chievo: Puggioni; Frey (Luciano 63), Andreolli, Dainelli, Cesar, Dramé; Guana (Stoian 46), Rigoni, Cofie; Therau, Paloschi (Pellissier 73)

AC Milan: Abbiati; Abate, Bonera, Mexes, De Sciglio; Montolivo, Ambrosini, Muntari; Robinho (Niang 84), Balotelli, El Shaarawy

Video Highlights Dan Cuplikan Gol :

25' 0-1 R. Montolivo

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger