Home » , , , , , , » Tiba Di Milan, Seedorf Langsung Tonton Laga Milan

Tiba Di Milan, Seedorf Langsung Tonton Laga Milan

Written By Admin on Thursday, January 16, 2014 | 3:17 AM

 HARIAN-BOLA.COM, - Pelatih baru AC Milan Clarence Seedorf, sudah tiba di kota Milan untuk menggantikan Massimilliano Allegri yang dipecat beberapa jam setelah Milan dikalahkan Sassuolo di Liga Italia Seri A. Seedorf sangat antusias kembali ke klub yang telah dibelanya selama 10 tahun tersebut. Hal itu dibuktikan dengan langsung hadir di stadion San Siro untuk menyaksikan langsung laga Coppa Italia antar AC Milan melawan Spezia.

Meski terlambat dan hanya menyaksikan laga di babak kedua, namun Seedorf sangat senang bisa hadir kembali di San Siro. Setiba di stadion Seedorf langsung disambut oleh wakil presiden Adriano Galliani. Para supporter pun tersita perhatiannya dengan kedatangan Sedorf di stadion. Para suporter juga memberikan standing aplaus kepada Seedorf.
Clarence Seedorf mengakui dirinya tak bisa menolak untuk melatih AC Milan. Pria asal Belanda tersebut mengungkapkannya setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Rossoneri.
Mantan gelandang Milan ini akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri di San Siro. Dia mendapatkan kepastian itu pada Selasa (14/1/2014), hanya beberapa saat setelah Allegri dipecat.
Meski akan memikul beban yang berat sebagai arsitek tim raksasa Serie-A tersebut, Seedorf mengaku tak bisa menolak tawaran itu. Dia justru senang karena bisa kembali lagi ke klub yang dibelanya selama 10 tahun.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger