Home » , , , , , » Berita Timnas U-19 : Laga Uji Coba Akan Disiarkan MNC Group

Berita Timnas U-19 : Laga Uji Coba Akan Disiarkan MNC Group

Written By Admin on Thursday, January 16, 2014 | 6:15 PM

 HARIAN-BOLA.COM, - Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, mengatakan, jadwal siaran langsung tim nasional U-19 tidak akan bentrok dengan penyelenggaraan Indonesia Super League (ISL) 2014. Menurutnya, hal itu sudah dibahas dengan MNC Group, selaku pemegang hak siar seluruh laga timnas maupun ISL.


"U-19 punya program tur nusantara. Dalam tur ini, kami ingin aktivitasnya tidak sekedar below the line, tapi juga above the line, artinya disiarkan di TV dan lain sebagainya," jelas Joko di Kantor PSSI, Kamis (16/1/2014).

"Kami ingin protect agar ISL dan laga U-19 tidak head to head dalam waktu yang bersamaan."

"Jangan sampai, misalnya, hari ini main Persib Vs Persija di ISL, di tempat lain U-19 beruji coba lawan tim PON Sumatera Barat. Itu akan kami sesuaikan jadwalnya," ujar Joko.

ISL 2014 akan dimulai pada 1 Februari. Sementara itu, sejak awal Januari lalu, timnas U-19 telah memulai pemusatan latihan tahap kedua yang akan berlangasung hingga September.

Selama pemusatan latihan tahap kedua ini, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjalani 27 laga uji coba, yang di dalamnya meliputi tur nusantara, tur Timur Tengah, tur Eropa, serta uji coba melawan timnas Brasil U-20.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger