Highlights Manchester City vs West Ham

Written By Admin on Saturday, April 27, 2013 | 11:34 PM

Video Highlights Dan Cuplikan Gol Manchester City vs West Ham - Liga Inggris 27 April 2013

 HARIAN-BOLA.COM, - Hasil Pertandingan Manchester City vs West Ham - Sontekan Sergio Aguero dan gol indah Yaya Toure sukses membuat Manchester City menang 2-0 pada lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2013, di Etihad Stadium.

Sudah unggul satu gol pada babak pertama lewat gol Sergio Aguero, ManCity memulai babak kedua dengan tempo lambat. Permainan mereka mulai berkembang memasuki 20 menit laga berjalan.

Tercatat dua peluang emas diraih The Citizens. Menit ke-67 kerjasama Sergio Aguero dengan Carlos Tevez memaksa Joey O'Brien bekerja keras menghalau bola. Setelah itu, Samir Nasri gagal meneruskan umpan matang David Silva.


Setelah terus menerus gagal memanfaatkan peluang, Yaya Toure sukses menggandakan keunggulan ManCity pada menit ke-83 lewat sepakan dari luar kotak penalti. Gol indah dari pemain asal Pantai Gading tersebut membuat skor jadi 2-0.
West Ham sempat mengancam di akhir laga lewat tandukan Andy Carroll. Namun, usaha penyerang jangkung itu mampu dihalau Joe Hart dengan sempurna. Tapi di penghujung injury time, Hart gagal menghalau sepakan Carroll. Bola menembus selangkangan Hart dan bergulir lewati garis gawang. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang.

Dengan tiga poin ini, The Citizens memantapkan posisi mereka di peringkat dua klasemen Premier League dengan 71 poin dari 34 laga. Sedangkan West Ham terpaku di peringkat 10 dengan 42 poin dari 35 laga.

Susunan Pemain:
Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Yaya Toure, Barry; Silva, Tevez, Nasri; Aguero.

West Ham: Jaaskelainen; Demel, Reid, Collins, O'Brien; Jarvis, Nolan, Diame, O'Neil, Vaz Te; Carroll

Berikut cuplikan gol dan highlights pertandingannya :

28' 1-0 S. Agüero // 83' 2-0 Y. Touré // 90' 2-1 A. Carroll

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger