Highlights Juventus vs Pescara

Written By Admin on Sunday, April 7, 2013 | 3:31 AM

Video Highlights dan Cuplikan Gol Juventus vs Pescara - Liga Italia 6 April 2013

HARIAN-BOLA.COM, - Juventus berhasil meraih poin penuh kala menjamu tim papan bawah Pescara di Juventus Stadium, Sabtu 6/4/2013. Juventus menang dengan skor 2-1. Tiga poin ini sangat penting untuk melanjutkan langkah mereka merengkuh scudetto musim ini.

Kedua gol Juventus dicetak oleh Mirko Vucinic pada menit 73 dan 78, sementara gol balasan Pescara dicetak oleh Emmanuel Cascione.

Bermain di kandang sendiri, Bianconeri tampil menyerang sejak awal. Peluang pertama datang di menit kedelapan. Tendangan jarak jauh Pogba masih melambung di atas mistar.

Satu menit berselang, giliran Vucinic yang mencoba peruntungan dari tendangan jarak jauh. Namun, hasilnya masih sama, jauh dari sasaran.

Menit ke-13, tendangan voli Giaccherini memanfaatkan umpan silang Lichtsteiner ditepis dengan gemilang oleh kiper Pescara, Pelizzoli. Tim tuan rumah terus menekan. Menit ke-17, giliran sepakan Giovinco yang mengancam gawang Pescara. Namun, arahnya tepat ke pelukan Pelizzoli.

Sundulan Vidal menerima umpan silang Vucinic di menit ke-25 masih belum mampu memecah kebuntuan. Gerakan refleks Pelizzoli masih mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Peluang emas didapat Juventus di menit ke-40. Tendangan keras Quagliarella dari luar kotak penalti menerpa tiang gawang. Sebelumnya, bola sempat mengenai tangan Pelizzoli.

Pelizzoli kembali menjadi pahlawan Pescara. Menit ke-43, ia menepis dengan sempurna tendangan keras Giaccherini dari sisi kanan kotak penalti.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.


Memasuki babak kedua, Si Nyonya Tua semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Pescara.

Menit ke-53, Juventus kembali dibuat frustrasi oleh penampilan gemilang Pelizzoli. Dua kali tendangan Vucinic di mampu dimentahkan mantan kiper AS Roma itu.

Giaccherini mencoba membongkar pertahanan Pescara melalui tendangan jarak jauh di menit ke-65. Namun, upayanya tak efektif karena arahnya jauh dari sasaran.

Tim tuan rumah mendapat hadiah tendangan penalti di menit ke-72 setelah Vidal dijatuhkan di kotak terlarang. Rizzo, yang menjegal Vidal, mendapat kartu merah. Vucinic sukses melakukan eksekusi penalti dengan baik. Skor 1-0.

Tiga menit kemudian, Juventus mampu mencetak gol kedua setelah tembakan Vucinic memanfaatkan umpan pendek Vidal. Namun, wasit menganulirnya karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Vucinic tak mengulangi kesalahannya di menit ke-78. Pemain asal Montenegro itu mampu menggandakan keunggulan timnya setelah berhasil tendangan melengkungya dari dalam kotak penalti tak mampu dibendung Pelizzoli. Skor 2-0.

Pescara mampu memperkecil kedudukan di menit ke-84. Setelah merebut bola dari kaki Matri, tendangan jarak jauh Cascione menghujam pojok kiri gawang Juventus. Skor berubah 1-2.

Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan ini membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan 71 poin sementara Pescara makin terbenam di jurang degradasi dengan 21 poin.

Susunan Pemain :

Juventus: Marco Storari; Leonardo Bonucci (Mauricio Isla 81'), Stefano Marrone, Federico Peluso; Stephan Lichtsteiner, Arturo Vidal, Paul Pogba, Emanuele Giaccherini, Kwadwo Asamoah; Mirko Vucinic (Alessandro Matri 79'), Sebastian Giovinco (Fabio Quagliarella 32'). Pelatih: Antonio Conte

Pescara: Ivan Pelizzoli; Damiano Zanon, Per Kroldrup (Nicolas Bianchi 70'), Marco Capuano, Francesco Modesto; Giuseppe Rizzo, Eugenio Togni; Gianluca Caprari (Emmanuel Cascione 67'), Juan Quintero (Birkir Bjarnason 58'), Giuseppe Sculli; Ferdinando Sforzini. Pelatih: Giovanni Stroppa


Berikut cuplikan nya :

 
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger