Highlights Frankfurt vs Bayern Munchen

Written By Admin on Sunday, April 7, 2013 | 12:10 AM

Video Highlights dan Cuplikan Gol Frankfurt vs Bayern Munchen - Liga Jerman 6 April 2013

HARIAN-BOLA.COM, - Bayern Munchen memastikan diri sebagai juara Bundesliga 1 Liga Jerman Musim 2012/2013 setelah berhasil memetik poin penuh dengan mengalahkan tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 1-0.

Sebelumnya Bayern Munchen seenarnya hanya butuh hasil imbang untuk bisa merebut kembali juara Bundesliga dari Borussia Dortmund yang telah dua tahun hilang dari genggaman Munchen. Dengan kemenangan ini, poin Bayern Munchen tidak mungkin lagi terkejar oleh tim - tim lain meski laga Bundesliga masih menyisakan enam pertandingan.

Bayern Munchen membuka peluang di menit ke 10 lewat tendangan Xherdan Shaqiri masih belum menemui sasaran. Dua menit kemudian giliran tuan rumah memiliki peluang lewat tendangan voli Karim Matmour yang juga tidak menemui sasaran.

Bayern Munchen memiliki peluang emas untuk bisa unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti yang didapat setelah Thomas Muller dijatuhkan di dalam kota penalti. Namun David Alaba yang menjadi eksekutor gagal menunaikan tugas dengan baik.

Di babak kedua Munchen terus mendominasi jalanya pertandingan hingga mampu memecah kebuntuan pada menit ke 58 setelah sontekan Bastian Schweinsteiger hasil umpan dari Philipp Lahm berhasil merobek gawang Frankfurt.


Xherdan Shaqiri sempat menambah keunggulan Munchen menjadi 2-0 pada menit 78 setelah tembakannya dari sudut sempit berhasil masuk ke gawang Frankfurt. Namun gol itu dianulir karena Xherdan Shaqiri dianggap sudah dalam posisi off side.

Kedudukan 1-0 tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan dan Bayern Munchen berhasil mematahkan dmonasi Borussia Dortmun dalam dua tahun terakhir.


Susunan Pemain :
Frankfurt: 1-Oka Nikolov; 2-Carlos Zambrano, 6-Bastian Oczipka, 23-Anderson, 24-Sebastian Jung; 4-Marco Russ (37-Marc Stendera 71), 8-Takashi Inui, 13-Martin Lanig (22-Stefano Celozzi 30), 16-Stefan Aigner, 20-Sebastian Rode; 21-Karim Matmour (1-Srdjan Lakic 76)

Bayern: 21-Karim Matmour; 4-Dante, 17-Jerome Boateng, 21-Philipp Lahm, 27-David Alaba; 8-Javi Martinez, 10-Arjen Robben (7-Franck Ribery 63), 11-Xherdan Shaqiri, 25-Thomas Mueller (30-Luis Gustavo Dias 63), 31-Bastian Schweinsteiger; 33-Mario Gomez (14-Claudio Pizarro 75)

Berikut cuplikan nya :

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger