Home » , , , , , » AS Roma Pertimbangkan Untuk Mencari Investor Baru

AS Roma Pertimbangkan Untuk Mencari Investor Baru

Written By Admin on Wednesday, April 3, 2013 | 9:41 PM


HARIAN-BOLA.COM, - Presiden AS Roma, James Pallotta, menegaskan rencananya untuk mengubah klub menjadi tim bermental pemenang dan memiliki label dunia tengah berada pada jalurnya. Kendati masih memiliki sejumlah kekurangan, sang presiden klub merasa cukup puas dengan perkembangan Roma.
Meski terbilang kesulitan di Serie A musim ini, Pallotta yakin I Giallorossi berada pada jalur tepat untuk rencana jangka panjangnya. Menurutnya, meski diisi segudang pemain bertalenta, I Lupi masih kekurangan konsistensi.
“Rencana saya adalah proyek jangka panjang. Saya ingin tetap menangani Roma setidaknya untuk 20 tahun dan ingin menang. Saya berhasil melakukan itu dengan Boston setelah lima tahun,” tuturnya.
“Saya tidak mengerti bagaimana kami bisa kalah dalam sejumlah laga. Kami memiliki talenta, hanya kurang konsistensi. Tapi, saya puas dengan hasil yang dibawa direktur olahraga Walter Sabatini dan direktur umum Franco Baldini. Kami mampu mengalahkan siapa pun dan telah menunjukkannya,” lanjut dia.

Di sisi lain, Pallotta juga mengakui kubunya tengah mencari investor baru setelah kesepakatan dengan penguasaha asal Qatar, Adnan Adel Aref Al Qaddumi Al Shtewi, gagal terlaksana. Kegagalan itu pun disayangkan oleh Pallotta.
“Kami memiliki sejumlah penasihat yang merekomendasikannya. Kami telah melakukan riset yang diperlukan dan tampaknya itu adalah opsi yang serius, lalu yang terjadi terjadilah,” jelasnya.
“Tapi, bisa saya pastikan kami tidak kehilangan uang karenanya, hanya waktu, dan itu tidak memengaruhi kami. Morgan Stanley tengah bersiap meninjau banyak penawaran lagi. Ada banyak organisasi dari Eropa, Amerika, Asia, dan Timur Tengah. Kami mencari investasi 75 juta euro,” tutup dia.(zb)
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger