Manchester United 1-2 Real Madrid [Highlights Video]

Written By Admin on Wednesday, March 6, 2013 | 5:10 AM

Video Highlights dan Cuplikan Gol Liga Champions Manchester United vs Real Madrid 

Hasil Pertandingan Manchester United vs Real Madrid - Real Madrid berhasil melaju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menaklukkan Manchester United 2-1 di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu 6 Maret 2013. MU harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 56.

Mengawali pertandingan, Madrid tampil menekan. Namun pertahanan rapat MU membuat kesulitan Madrid menembus jantung pertahanan tuan rumah. Setan Merah justru mampu menciptakan sejumlah peluang emas yang mengancam gawang Madrid..

Menit 13, MU mengancam lewat tendangan Nani. Tapi masih membentur Fábio Coentrão. Menit 19 MU kembali nyaris membuka keunggulan lewat sundulan Nemanja Vidic. Bola yang membentur tiang gawang langsung disambar Welbeck. Tapi masih bisa diamankan kiper Madrid, Diego Lopez.

MU kembali menciptakan peluang emas di menit 33 melalui tendangan keras Robin van Persie. Bola tepisan Lopez langsung disambar Welbeck. Namun Lopez mampu dengan sigap kembali memblok tendangan striker muda Inggris tersebut.

Di awal babak kedua, MU berhasil memecah kebuntuan. Bermula dari umpan Nani dari sisi kiri gawang Madrid yang langsung disontek Welbeck. Sontekan lemah Welbeck membentur kaki bek Madrid Sergio Ramos sebelum akhirnya masuk ke gawang sendiri.

Sayang di menit 56, MU harus bermain dengan 10 pemain. Setelah Nani diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap bek Madrid, Alvaro Arbeloa. Diusirnya Nani mampu dimaksimalkan Madrid yang langsung mengurung pertahanan MU.

Hasilnya tercipta di menit 66. Pemain pengganti Luca Modric mencetak gol penyeimbang lewat tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihalau kiper MU, David De Gea. Dan tidak butuh waktu lama buat Madrid untuk mencetak gol keduanya di laga ini.

Tiga menit berselang, Madrid berbalik unggul lewat gol Cristiano Ronaldo yang menyambar umpan silang Gonzalo Higuain. Meski mencetak gol kemenangan, Ronaldo enggan melakukan selebrasi. Demi menghormati MU yang merupakan mantan klubnya.

Di waktu tersisa, tidak ada gol tambahan tercipta. Kiper kedua tim, David De Gea dan Diego Lopez melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madrid.

Kemenangan ini membuat Madrid berhak melaju ke babak perempatfinal dengan agregat kemenangan 3-2. Pasalnya di laga leg pertama di Santiago Bernabeu, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Susunan Pemain :

Man United: De Gea, Da Silva (Valencia 87), Vidic, Ferdinand, Evra, Carrick, Cleverley (Rooney 73), Nani, Welbeck (Young 80), Giggs, van Persie.

Real Madrid: Diego Lopez, Arbeloa (Modric 59), Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Khedira, Alonso, Di Maria (Kaka 42), Ozil (Pepe 71), Ronaldo, Higuain.

Wasit: Cuneyt Cakir (Turkey)


Video Highlights dan Cuplikan Gol Liga Champions Manchester United vs Real Madrid : 

 48' 1-0 S. Ramos (o.g.) // 66' 1-1 L. Modric // 69' 1-2 C. Ronaldo


All Goals



Nani Red Card
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. HARIAN-BOLA | Liputan Seputar Sepakbola - All Rights Reserved
Template Created by maskolis
powered by Blogger